Selasa, 30 September 2014

Company Profile

PROFIL PERUSAHAAN
Nama Perusahaan        :     Hadun Net
Lokasi                        :      Depok Dua
Kategori Warnet         :      Internet Cafe
Alamat                       :      Jalan Merdeka Blok AA No. 4A, Depok, Jawa Barat
Kode Pos                    :      16417
Nama Perusahaan ini adalah Hadun Net.  Hamzah adalah pendiri dari Hadun Net. Sekeluarga bahu-membahu merintis warnet tersebut. Sejak tahun 2004 dia mendirikan warnet ini. Berkembang mengikuti perkembangan usaha warnet disekitarnya. Padahal didaerah lingkungan ini sudah berjamur warnet, tapi yang hanya bersungguh-sungguh dengan berbagai inovasi yang dibuat bisa bertahan dengan usahanya. Perusahaan Hadun Net ini bergerak dalam bidang bisnis dan jasa informatika. Warnet ini memberikan pelayanan dalam bentuk jasa internet seperti browsing, chatting, email, game online, pengetikan, print warna, scan, burning, accesoris, dan service. Dengan tarif Rp 4000,-/jam, paket 2 jam Rp7000,-, paket 3 jam Rp10.000,-, paket 5 jam Rp15.000,-. Besar omset rata rata pertahun dari Hadun Net + 150.000.000 ( seratus lima puluh juta). Luas lingkup area bisnis perusahaan ini bertempat di Depok Dua tepatnya berlokasi di Jl. Merdeka Blok AA No. 4A.
SUMBER REFERENSI
-           Map, Google, 2014, Location of Hadun Net.
tanggal akses 28 September 2014
-           Erning24's Blog, 2010, Makalah usaha Warnet.
tanggal akses 28 September 2014
-           Informasi Warnet, 2010, Liputan Warnet : Hadun Net.
            URL :  https://ipbonus.winnerinter.co.id/ShowMessage.asp?id=13&type=10
tanggal akses 28 September 2014



WAWANCARA
-           Hamzah (Manager)
-           Abdur (Operator1)

KOMENTAR PRIBADI
            Perusahaan Hadun Net ini memiliki fasilitas serta pelayanan yang sangat baik seperti dalam browsing chatting print serta service. Jarang sekali warnet yang melayani service seperti ini, ini merupakan pelayanan yang cukup bagus.  Hadun Net ini juga memiliki tempat yang cukup strategis. Hadun Net merupakan warnet yang pernah saya temui yang tidak pernah sepi tiap harinya   


Perusahaan Hadun Net ini juga memiliki tarif yang cukup terjangkau mulai dari harga Rp 4000,00  serta juga memiliki paket perjamnya yang lebih mengirit keuangan pelanggannya. Pelanggan Warnet ini lebih di dominasi Gamers dibandingkan orang orang biasa yang hanya membuka facebook, twitter atau semacamnya. Semoga Hadun Net ini kedepannya bisa lebih baik lebih sukses dan menjadi lebih Besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar